Return to site

Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Aman

Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Aman

Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Aman

 

Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Aman - pengobatan hebal kini sudah datang untuk mengobati atau menyembuhkan penyakit anda,jika anda mempunyai atau terkena penyakit kencing nanah segera untuk berobat.karna jika anda terlambat untuk berobat maka nanti timbulnya sangat berbahaya sekali,penyakit kencing nanah itu termasuk dalam katagori penyakit yang sangat berbahaya dan sejak dari jaman dahulu penyakit kencing nanah sangat susah untuk di musnahkan karena pelacur yang terus membayak mungkin karna dari segi ekonomi.sekarang penyakit kencing nanah berada di peringkat paling atas,sudah berapa banyak korban yang tertular oleh penyakit kencing nanah bahkan sangat berbahaya untuk anak kecil dan sangat berbahaya untuk orang hamil karna dapat merusak janin yang di dalam perut.penyakit kencing nanah semakin tahun semakin meningkat bahkan sekarang menjadi sorotan dunia dan dokter.kami datang untuk menjadikan tentang penyakit kencing nanah dan pengobatan penyakit kencing nanah:

.

Produk Obat gonore herbal GANGJIE PIPECA HABATOP dan GANGJIE PLUS PEPICA merupakan produk asli Indonesia, dengan bahan alami tradisional berdasarkan resep nenek moyang dipadukan dengan racikan medis terbukti sangat baik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kelamin dari mulai gejala kencing nanah, kutil kelamin, raja singa atau keputihan berlebih.

Produk ini juga sangat aman, dan cocok untuk Anda yang ingin berobat tanpa diketahui orang terdekat, dan tentunya untuk Anda yang ingin berobat dengan praktis dan ekonomis


KUNJUNGI JUGA : https://obatherbalmanjurdanampuh.blogspot.com

 

Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Aman - Penyakit kencing nanah atau penyakit gonore merupakan penyakit menular seksual, maka Anda harus berhati-hati. Bila penyakit ini dibiarkan terus-menerus akan mengakibatkan kemandulah baik itu laki-laki maupun perempuan. Adapun bagi Ibu Hamil yang terlanjur menderita kencing nanah, sebaiknya cepat obati sebelum berdampak buruk pada janin yang dikandungnya seperti kerusakan kulit janin.

Penyakit ini memang sering dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Maka dari itu, kami disini ingin sedikit memeberikan informasi mengenai penyakit ini dan solusi penyembuhannya dengan cara yang herbal. Kami De Nature Indonesia merekomendasikan dengan Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Amanyang paling manjur sembuhkan kencing nanah sampai tuntas. Jangan Ragu Dengan Obat Kami !!!!… karena obat kami sama sekali tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping. Insya Allah penyakit kencing nanah Anda sembuh dalam waktu yang relatif cepat

 

Apa itu Gonore atau Kencing Nanah?

Penyakit Gonore atau Kencing Nanah adalah salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS), penyebabnya adalah bakteri berbahaya Neisseria gonorrhoeae. Organisme ini sangat mudah berkembang jika ada kontak langsung dengan penderita sebelumnya, bakteri ini paling sering bermutasi melalui hubungan seks lewat vaginal, oral (mulut) ataupun melalui seks anal (anus).

Penyakit ini bisa menyerang pria dan wanita, dewasa maupun anak-anak. Kencing nanah merupakan penyakit yang cepat berkembang, setiap tahun muncul 88 juta kasus penderita kencing nanah di dunia.

Gonore tidak hanya menjangkit pada pasangan seksual ‘normal’, tetapi pasangan seks yang sejenis juga termasuk sangat rentan terinfeksi Neisseria gonorrhoeae, selain itu ibu hamil juga sangat mungkin bisa menularkan Neisseria gonorrhoeae pada bayi dalam kandungannya.

 

Namun begitu, bakteri ini tidak akan mampu bertahan hidup ketika berada di luar tubuh manusia, sehingga penyakit kencing nanah tidak akan bisa menular melalui udara, air, makanan, pakaian, toilet dan lain-lain.

 

 

 

Gejala Penyakit Kencing Nanah

 

1. gejala pada pria

  • Gejala awal yang biasanya menyerang pria adalah akan muncul dalam waktu 2-7 hari setelah mengalami infeksi. Gejala awalnya ditandai dengan rasa tidak nyaman disekitar uretra dan juga beberapa jam kemudian akan diikuti dengan rasa nyeri saat berkemih dan nanah keluar dari dalam penis.

2. gejala pada wanita

  • Gejala awal yang terjadi pada wanita biasanya akan muncul dalam waktu 7-21 hari setelah mengalami infeksi. Penderita baisanya akan meraskan gejala selama beberapa minggu dan beberapa bulan. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan suatu gejala, maka biasanya sifat dari gejala yang muncul adalah ringan dan tidak berat serta  bisa hilang dengan sendiri. Namun, untuk kasus yang berat, biasanya wanita akan mengalami gejala dorongan untuk buang air kecil, nyeri saat buang air kecil, cairan yang keluar dari dalam vagina dan mengalami demam. Infeksi yang terjadi juga bisa menyerang ke daerah leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, ke bagian rektum dan pada akhirnya akan menimbulkan nyeri atau sakit pinggul saat sedang melakukan hubungan seksual.

3. Gejala pada wanita serta pria homoseksual

  • Jika mereka melakukan hubungan seksual lewat anus, maka gejala gonore yang muncul adalah terjadi dibagian rektumnya. Dan baisanya penderita penyakit kencing nanah akan merasakan ketidaknyamanan  disekitar anys dan dibagian rektum mengeluarkan cairan. Pada daerah sekitar anus, biasanya akan nampak terlihat merah serta kasar, dan nanah yang keluar akan dilapisi dengan lendir serta nanah.\

 4. Hubungan lewat mulut atau oral seks

  • Gejala yang muncul pada pasangan seksual yang melakukan hubungan seksual lewat mulut adalah akan menyebabkan sakit tenggorokan atau penyakit gonore di tenggorokan. Umumnya infeksi ini memang tidak menunjukkan suatu gejala namun terkadang akan menimbulkan rasa nyeri di tenggorokan dan masalah saat menelan makanan.

5. Cairan yang menginfeksi terkena mata

  • Jika mata terkena cairan goonore atau infeksi mata luar misalnya yang terjadi pada bayi yang baru di lahirkan dari ibunya selama proses persalinan berlangsung maka hal ini akan menyebabkan pembengkakan yang terjadi di kedua kelopak mata si bayi dan mata bayi akan mengeluarkan nanah. Jika infeksi ini tidak segera di obati maka akan menimbulkan masalah yang lebih fatal yakni adalah kebutaan pada mata bayi.

BACA JUGA : Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah

     

    Apa Penyebab Kencing Nanah

    Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Aman - Seperti disebutkan sebelumnya bahwa Gonore berasal dari serangan bakteri Neisseria gonorrhoeae ditularkan terutama melalui hubungan seksual tanpa pelindung.

    Ketika Anda memiliki kontak seksual langsung dengan vagina, penis, anus atau mulut orang yang terinfeksi maka sangat mungkin terjadi penularan infeksi ke dalam diri Anda.

    Faktor lain yang bisa menyebabkan terjadinya kencing nanah juga bisa akibat dari penyakit lain seperti infeksi saluran kemih, kemudian karena kurangnya menjaga kebersihan alat kelamin sehingga menyebabkan tumbuh bakteri dan jamur, penyebab lain sistem urinari yang tidak sehat menyebabkan pengendapan urine yang terlalu lama sehingga mengakibatkan muncul virus dan bakteri pada ginjal.

     

    Penyakit kencing nanah mengakibatkan infeksi pada lapisan uretra, rektum, leher rahim, tenggorokan atau mata, jika tidak diobati secara dini, maka bisa menyebabkan bakteremia (penyebaran bakteri ke seluruh tubuh ketika mereka mencapai aliran darah) dan komplikasi berbahaya yang lain.

     

     

     

    Siapa saja yang bisa terserang penyakit kencing nanah ?

     

    • Orang yang pernah berganti-ganti mitra seksual
    • Orang yang pernah berhubungan seks dengan pasangan yang memiliki banyak pasangan seks
    • Orang yang tidak menggunakan pengaman ketika berhubungan seks dengan mitra baru
    • Pekerja seks, pelaku seks bebas, baik pasangan normal, biseks maupun homoseks

    PENGOBATAN PENYAKIT GONORE

     


    Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh - Jika anda sedang menderita penyakit gonore pengobatan sesegera mungkin harus anda lakukan, karena jika di biarkan akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat tinggi.

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Kami Menjual Obat gonore atau kencing nanah ampuh, produk dari de nature indonesia, Penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita akan Insyaalloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat.

    Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan

    Produk Obat gonore herbal GANGJIE PIPECA HABATOP dan GANGJIE PLUS PEPICA merupakan produk asli Indonesia, dengan bahan alami tradisional berdasarkan resep nenek moyang dipadukan dengan racikan medis terbukti sangat baik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kelamin dari mulai gejala kencing nanah, kutil kelamin, raja singa atau keputihan berlebih.

    Produk ini juga sangat aman, dan cocok untuk Anda yang ingin berobat tanpa diketahui orang terdekat, dan tentunya untuk Anda yang ingin berobat dengan praktis dan ekonomis

     

     

     

    Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

    Fast respond silahkan hubungi nomor customer service di bawah ini secara langsung via SMS Telepon atau Whatsapp atau BBM

     

     

      Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan !!!   UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI TELP/SMS : 081391855258 - 08816613765 - 087737367318 WHATSAPP : 081280237355 (Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)    

     

     

    ( HANYA Rp. 445.000,- )

     

     

     

     

      HARGA EKONOMIS DAN TERJANGKAU ( HANYA Rp. 295.000,- )    

    SEGERA Hubungi Kami !

    Jangan TUNGGU pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.

    Simpati. 081391855258

    XL. 087737367318

    081280237355 (WhasApp on)

    Smartfren. 08816613765

    BBM : ( Hubungi Admin)

    Cara Pesan Obat

    FORMAT PEMESANAN:

    Kirimkan Format anda

    1. NAMA :
    2. ALAMAT LENGKAP :
    3. No TLP :
    4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :

    —oOo—

    * Contoh

    1. NAMA : Dika Pratama
    2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
    3. No TLP : 085 xxxxxx
    4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Kencing nanah/ 1 Paket

     

    Kirim Ke : 081280237355 (whatsApp/sms)

    Telp/SMS:

    081391855258 - 08816613765 - 087737367318

    Pin BB (Hubungi Costumer Servis)

    Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon

    CV. DE NATURE INDONESIA

    Alamat perusahaan kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257

    TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SEMOGA BERMANFAAT DAN BISA MEMBANTU MASALAH PENYAKIT ANDA

    "SALAM SEHAT DARI REKAN-REKAN DE NATURE INDONESIA"

     

     

     

    Sekian Dari Kami Semoga Solusi Dari Kami Sangat Bermanfaat Untuk Anda !!!

    Terima Kasih Atasn Kepercayaan Anda,Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Utama Kami !!!

    Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Aman

    Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Aman - pengobatan hebal kini sudah datang untuk mengobati atau menyembuhkan penyakit anda,jika anda mempunyai atau terkena penyakit kencing nanah segera untuk berobat.karna jika anda terlambat untuk berobat maka nanti timbulnya sangat berbahaya sekali,penyakit kencing nanah itu termasuk dalam katagori penyakit yang sangat berbahaya dan sejak dari jaman dahulu penyakit kencing nanah sangat susah untuk di musnahkan karena pelacur yang terus membayak mungkin karna dari segi ekonomi.sekarang penyakit kencing nanah berada di peringkat paling atas,sudah berapa banyak korban yang tertular oleh penyakit kencing nanah bahkan sangat berbahaya untuk anak kecil dan sangat berbahaya untuk orang hamil karna dapat merusak janin yang di dalam perut.penyakit kencing nanah semakin tahun semakin meningkat bahkan sekarang menjadi sorotan dunia dan dokter.kami datang untuk menjadikan tentang penyakit kencing nanah dan pengobatan penyakit kencing nanah:

    .

    Produk Obat gonore herbal GANGJIE PIPECA HABATOP dan GANGJIE PLUS PEPICA merupakan produk asli Indonesia, dengan bahan alami tradisional berdasarkan resep nenek moyang dipadukan dengan racikan medis terbukti sangat baik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kelamin dari mulai gejala kencing nanah, kutil kelamin, raja singa atau keputihan berlebih.

    Produk ini juga sangat aman, dan cocok untuk Anda yang ingin berobat tanpa diketahui orang terdekat, dan tentunya untuk Anda yang ingin berobat dengan praktis dan ekonomis


    KUNJUNGI JUGA : https://obatherbalmanjurdanampuh.blogspot.com

    Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Aman - Penyakit kencing nanah atau penyakit gonore merupakan penyakit menular seksual, maka Anda harus berhati-hati. Bila penyakit ini dibiarkan terus-menerus akan mengakibatkan kemandulah baik itu laki-laki maupun perempuan. Adapun bagi Ibu Hamil yang terlanjur menderita kencing nanah, sebaiknya cepat obati sebelum berdampak buruk pada janin yang dikandungnya seperti kerusakan kulit janin.

    Penyakit ini memang sering dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Maka dari itu, kami disini ingin sedikit memeberikan informasi mengenai penyakit ini dan solusi penyembuhannya dengan cara yang herbal. Kami De Nature Indonesia merekomendasikan dengan Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Amanyang paling manjur sembuhkan kencing nanah sampai tuntas. Jangan Ragu Dengan Obat Kami !!!!… karena obat kami sama sekali tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping. Insya Allah penyakit kencing nanah Anda sembuh dalam waktu yang relatif cepat

    Apa itu Gonore atau Kencing Nanah?

    Penyakit Gonore atau Kencing Nanah adalah salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS), penyebabnya adalah bakteri berbahaya Neisseria gonorrhoeae. Organisme ini sangat mudah berkembang jika ada kontak langsung dengan penderita sebelumnya, bakteri ini paling sering bermutasi melalui hubungan seks lewat vaginal, oral (mulut) ataupun melalui seks anal (anus).

    Penyakit ini bisa menyerang pria dan wanita, dewasa maupun anak-anak. Kencing nanah merupakan penyakit yang cepat berkembang, setiap tahun muncul 88 juta kasus penderita kencing nanah di dunia.

    Gonore tidak hanya menjangkit pada pasangan seksual ‘normal’, tetapi pasangan seks yang sejenis juga termasuk sangat rentan terinfeksi Neisseria gonorrhoeae, selain itu ibu hamil juga sangat mungkin bisa menularkan Neisseria gonorrhoeae pada bayi dalam kandungannya.

    Namun begitu, bakteri ini tidak akan mampu bertahan hidup ketika berada di luar tubuh manusia, sehingga penyakit kencing nanah tidak akan bisa menular melalui udara, air, makanan, pakaian, toilet dan lain-lain.

    Gejala Penyakit Kencing Nanah

    1. gejala pada pria

    • Gejala awal yang biasanya menyerang pria adalah akan muncul dalam waktu 2-7 hari setelah mengalami infeksi. Gejala awalnya ditandai dengan rasa tidak nyaman disekitar uretra dan juga beberapa jam kemudian akan diikuti dengan rasa nyeri saat berkemih dan nanah keluar dari dalam penis.

    2. gejala pada wanita

    • Gejala awal yang terjadi pada wanita biasanya akan muncul dalam waktu 7-21 hari setelah mengalami infeksi. Penderita baisanya akan meraskan gejala selama beberapa minggu dan beberapa bulan. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan suatu gejala, maka biasanya sifat dari gejala yang muncul adalah ringan dan tidak berat serta  bisa hilang dengan sendiri. Namun, untuk kasus yang berat, biasanya wanita akan mengalami gejala dorongan untuk buang air kecil, nyeri saat buang air kecil, cairan yang keluar dari dalam vagina dan mengalami demam. Infeksi yang terjadi juga bisa menyerang ke daerah leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, ke bagian rektum dan pada akhirnya akan menimbulkan nyeri atau sakit pinggul saat sedang melakukan hubungan seksual.

    3. Gejala pada wanita serta pria homoseksual

    • Jika mereka melakukan hubungan seksual lewat anus, maka gejala gonore yang muncul adalah terjadi dibagian rektumnya. Dan baisanya penderita penyakit kencing nanah akan merasakan ketidaknyamanan  disekitar anys dan dibagian rektum mengeluarkan cairan. Pada daerah sekitar anus, biasanya akan nampak terlihat merah serta kasar, dan nanah yang keluar akan dilapisi dengan lendir serta nanah.\

     4. Hubungan lewat mulut atau oral seks

    • Gejala yang muncul pada pasangan seksual yang melakukan hubungan seksual lewat mulut adalah akan menyebabkan sakit tenggorokan atau penyakit gonore di tenggorokan. Umumnya infeksi ini memang tidak menunjukkan suatu gejala namun terkadang akan menimbulkan rasa nyeri di tenggorokan dan masalah saat menelan makanan.

    5. Cairan yang menginfeksi terkena mata

    • Jika mata terkena cairan goonore atau infeksi mata luar misalnya yang terjadi pada bayi yang baru di lahirkan dari ibunya selama proses persalinan berlangsung maka hal ini akan menyebabkan pembengkakan yang terjadi di kedua kelopak mata si bayi dan mata bayi akan mengeluarkan nanah. Jika infeksi ini tidak segera di obati maka akan menimbulkan masalah yang lebih fatal yakni adalah kebutaan pada mata bayi.

    BACA JUGA :Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah

    Apa Penyebab Kencing Nanah

    Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh Dan Aman - Seperti disebutkan sebelumnya bahwa Gonore berasal dari serangan bakteri Neisseria gonorrhoeae ditularkan terutama melalui hubungan seksual tanpa pelindung.

    Ketika Anda memiliki kontak seksual langsung dengan vagina, penis, anus atau mulut orang yang terinfeksi maka sangat mungkin terjadi penularan infeksi ke dalam diri Anda.

    Faktor lain yang bisa menyebabkan terjadinya kencing nanah juga bisa akibat dari penyakit lain seperti infeksi saluran kemih, kemudian karena kurangnya menjaga kebersihan alat kelamin sehingga menyebabkan tumbuh bakteri dan jamur, penyebab lain sistem urinari yang tidak sehat menyebabkan pengendapan urine yang terlalu lama sehingga mengakibatkan muncul virus dan bakteri pada ginjal.

    Penyakit kencing nanah mengakibatkan infeksi pada lapisan uretra, rektum, leher rahim, tenggorokan atau mata, jika tidak diobati secara dini, maka bisa menyebabkan bakteremia (penyebaran bakteri ke seluruh tubuh ketika mereka mencapai aliran darah) dan komplikasi berbahaya yang lain.

    Siapa saja yang bisa terserang penyakit kencing nanah ?
    • Orang yang pernah berganti-ganti mitra seksual
    • Orang yang pernah berhubungan seks dengan pasangan yang memiliki banyak pasangan seks
    • Orang yang tidak menggunakan pengaman ketika berhubungan seks dengan mitra baru
    • Pekerja seks, pelaku seks bebas, baik pasangan normal, biseks maupun homoseks

    PENGOBATAN PENYAKIT GONORE


    Obat Paling Laris - Obat Kencing Nanah | Obat Sipilis Ampuh - Jika anda sedang menderita penyakit gonore pengobatan sesegera mungkin harus anda lakukan, karena jika di biarkan akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat tinggi.

    Kami Menjual Obat gonore atau kencing nanah ampuh, produk dari de nature indonesia, Penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita akan Insyaalloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat.

    Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan

    Produk Obat gonore herbal GANGJIE PIPECA HABATOP dan GANGJIE PLUS PEPICA merupakan produk asli Indonesia, dengan bahan alami tradisional berdasarkan resep nenek moyang dipadukan dengan racikan medis terbukti sangat baik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kelamin dari mulai gejala kencing nanah, kutil kelamin, raja singa atau keputihan berlebih.

    Produk ini juga sangat aman, dan cocok untuk Anda yang ingin berobat tanpa diketahui orang terdekat, dan tentunya untuk Anda yang ingin berobat dengan praktis dan ekonomis

    Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

    Fast respond silahkan hubungi nomor customer service di bawah ini secara langsung via SMS Telepon atau Whatsapp atau BBM

    Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan !!! UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI TELP/SMS : 081391855258 - 08816613765 - 087737367318 WHATSAPP : 081280237355 (Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

    ( HANYA Rp. 445.000,- )

    HARGA EKONOMIS DAN TERJANGKAU ( HANYA Rp. 295.000,- )

    SEGERA Hubungi Kami !

    Jangan TUNGGU pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.

    Simpati. 081391855258

    XL. 087737367318

    081280237355 (WhasApp on)

    Smartfren. 08816613765

    BBM : ( Hubungi Admin)

    Cara Pesan Obat

    FORMAT PEMESANAN:

    Kirimkan Format anda

    1. NAMA :
    2. ALAMAT LENGKAP :
    3. No TLP :
    4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :

    —oOo—

    * Contoh

    1. NAMA : Dika Pratama
    2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
    3. No TLP : 085 xxxxxx
    4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Kencing nanah/ 1 Paket

    Kirim Ke : 081280237355 (whatsApp/sms)

    Telp/SMS:

    081391855258 - 08816613765 - 087737367318

    Pin BB (Hubungi Costumer Servis)

    Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon

    CV. DE NATURE INDONESIA

    Alamat perusahaan kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257

    TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SEMOGA BERMANFAAT DAN BISA MEMBANTU MASALAH PENYAKIT ANDA

    "SALAM SEHAT DARI REKAN-REKAN DE NATURE INDONESIA"